Nekat Habisi dan Makan Mayat Pensiunan, Alasan Pria Ini Tak Terduga

oleh -52 Dilihat
James Russell (39).(Foto/Newsflash)

NEW YORK Kontroversinews.com – James Russell (39), seorang pria asal Idaho, Amerika Serikat (AS) nekat membunuh David Flaget yang merupakan seorang pensiunan berumur 70 tahun. Dia yakin dengan membunuh dan makan daging korban dapat menyembuhkan otaknya.

Sementara di rumah pelaku, polisi menemukan mangkuk kaca berisi darah, tas ransel berlumuran darah dan pisau. Kantor Sherrif Bonner County di Idaho mengatakan, pelaku ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama.

Detektif Bonner County, Phillip Stella mengatakan ini merupakan kasus kanibalisme pertama di Idaho.

“Itu bukan kejadian paling berdarah, tapi lebih ke psikologis, Apa yang terjadi di sini? dan Mengapa saya mengambil potongan? Ini adalah jalan setapak yang gelap yang jarang kita lihat,” katanya.

Menurut dokumen polisi, Russell tindakannya tersebut akan menyembuhkan diri dengan memotong bagian-bagian daging dan ini akan menyembuhkan otaknya.

Dia akan diadili pada bulan Oktober, tetapi ditunda sampai pelaku bertemu dengan pejabat Program Medis Keamanan Idaho. Sayang hasil pemeriksaan tidak diungkapkan ke publik. Sidang baru akan berlangsung pada 28 Desember nanti.*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *