Ridwan Kamil: “Sudahkah anda divaksin?

oleh -3 views
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kontroversinews.com- Surat vaksinasi menjadi syarat memasuki ruang publik dan destinasi wisata yang ada di Jawa Barat saat ini. Hal ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali menyerukan agar masyarakat segera divaksin. Melalui akun twitter nya, Ia kembali mengingatkan masyarakat untuk segera Vaksin Covid-19.

“Sudahkah anda divaksin? Mengingatkan bahwa di masa depan, seluruh ruang publik dan destinasi pariwisata akan mewajibkan pengunjung untuk menunjukan bukti sudah di vaksin. Bersegeralah divaksin anti covid gratis di titik vaksinasi terdekat. Hatur nuhun #TeuVaksinTeuUlin,” tutur Ridwan di Twitternya @ridwankamil, Rabu 17 November 2021.

Menurut kang Emil, kedepannya di seluruh sektor pariwisata akan mewajibkan pengunjung untuk mempunyai surat tanda sudah divaksin.

Kang Emil juga menegaskan bahwa hanya yang sudah mempunyai surat vaksin yang bisa memasuki ruang publik dan destinasi wisata yang ada di Jawa Barat

“Hanya mereka yang sudah divaksin yang diijinkan memasuki ruang publik dan destinasi pariwisata di Jawa Barat,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *