3 Hal Ini yang Buat Karyawan Lebih Produktif

Karyawan Produktif

kontroversinews.com Ada satu yang sering terlupa oleh perusahaan terkait karyawan, yakni keterlibatan mereka. Hal ini berbeda dengan kepuasam karena bila karyawan puas maka akan menetap di perusahaan lebih lama dan bekerja dengan baik.

Ada beberapa cara agar karyawan lebih terasa lebih terlibat:

1. Atasan

Memiliki atasan yang punya jiwa kepimpinan akan buat karyaan lebih memiliki keterlibatan atau employee enggagement. Atasan yang tidak peduli akan buat karyawan tidak betah atau merasa terlibat dalam pekerjaannya. “Kalau atasan gak pernah sediain waktu buat timya diskusi, delegasikan kerjaan, memuji, ini bisa buat employees gak nyaman,” kata Heri saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

2. Penghargaan

Penghargaan bisa buat karyawan lebih dihargai. Penghargaan yang dimaksud bukan hanya melalui materi. Namun ucapan secara langsung saat karyawan meraih sesuatu juga termasuk.

“Contoh anak buah kerja bagus, kita tepuk punggungnya , terus bilang good joob segala macem. Itu akan terasa lain,” ucap praktisi di bidang Human Reources (HR), Heri Sudrajat.

3. Kesempatan
Menurut Heri membuat orang puas dan bagaia lebih mudah daripada buat mereka untuk melibatkan hati dan pikiran supaya memiliki antusiasme dan kerja keras. Maka agar bisa memiliki keterlibatan salah satunya dengan memberi kesempatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *