Yudha Noor : 48 Ribu Suara Milik PPP Dialokasikan Untuk Memenangkan Paslon NU Pasti Sabilulungan

oleh -9 views

SOREANG || KONTROVERSINEWS – Sebanyak 48 ribu suara milik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan dialokasikan, untuk memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi, pada gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung.

 

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung, Yudha Noor mengatakan bahwa semenjak PPP memutuskan mendukung pasangan Nu Pasti Sabilulungan, sudah ada banyak kerja politik yang dilakukan.

 

“Kita melakukan kerja politik terus. Bagaimana caranya, untuk memenangkan Nu Pasti Sabilulungan,” kata Yudha saat dihubungi via telepon, Selasa (3/11).

 

Yudha tak mengelak, bahwa selama melakukan kerja politik, ada kendala yang dihadapi. Misalnya, kata Yudha, kurang sinkronisasi antara partai koalisi, sehingga terkadang tidak terbangun komunikasi. Tapi Yudha memastikan hal tersebut tidak memiliki pengaruh apapun.

 

“Kadang-kadang tidak terbangun komunikasi. Tapi itu tidak menjadi persoalan. Garapannya berbeda tapi tujuannya sama,” ujar Yudha.

 

Yudha mengaku akan melakukan konsolidasi di wilayah Kecamatan Kutawaringin dan Pasirjambu. Yudha juga menyinggung perolehan suara PPP pada pemilu sebelumnya. Yaitu sebanyak 48 ribu suara.

 

“Artinya itu akan full kita sumbangkan. Ditambah ada pergerakan dari luar yaitu anggota dan relawan yang membantu kita. Orang-orang kami yang di luar jalur partai,” pungkas Yudha.


Sementara Ketua DPD. Partai Gelora H. Abd. Santosa mengatakan, Seperti yang disampaikan terdahulu, kita kan memang konsentrasi, untuk menggarap para kader karena memang sekarang ini DPC – DPC dari 31 DPC 50 persen kader PKS, jelas Santosa.

Dijelaskan Santosa, bahwa DPD Partai Gelora Kab. Bandung menargetkan 100 ribu suara nanti yang akan disumbangkan kepada paslon nomor 1 NU Pasti Sabilulungan.

Kami Aku Santosa, dalam melakukan Pergerakan dilapangan jalan terus, bahkan jumat sabtu minggu pun selalu keliling ke dapil dapil, Dan struktur yang diturunkan dilapangan sebagaimana yang saya sampaikan adalah 1000 kader itu struktur semua, tengan bekerja demi untuk memenangkan Paslon No. 1 NU pasti Sabilulungan, pungkasnya. ( Lily Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *