Yoga : Musda Golkar Kab Bandung Sudah Berjalan Sebagaimana Mestinya

oleh -20 views

Kab Bandung ( Kontroversinews.com) – Hasil Musda DPD Golkar Kab Bandung (20/2/2021) di Hotel Sutan Raja Soreang Kab Bandung mendapatkan tanggapan dari senior Golkar rasa kecewa dan ketidak puasan dari hasil aklamasi itu hal biasa dalam dinamika berdemokrasi Golkar.

Seperti halnya yang dikatakan kader Golkar senior dan juga Pengurus DPD Golkar Prov Jabar , Yoga Santosa SE , dalam pemilihan ada kekecewaan dan ada yang suka , karena tidak mungkin dipilih dua duanya salah satu pasti ada yang kecewa .

Menurut Yoga ,Kalau saya pikir kejadian Musda di Kab Bandung sudah berjalan sebagaimana mestinya , kalau terjadi dinamika itu hal yang wajar , ini Golkar bukan partai baru yang kongko kongko selesai .

Banyak orang yang menuangkan pikirannya sesuai dengan kemauannya , kalau tidak terakomodir kalah dalam front itu namanya musyawarah dan itu hal yang biasa .

Semua sudah sesuai dengan prosedur , seandainya seolah -olah ada yang dipelintir atau segala macam ,emang saya enggak , saya pengurus Golkar dari Provinsi menginves mengawal ini semua karena saya tidak mau terjadi karena hukum .

Malah sebelumnya tim bekerja sampai tiga malam ,karena pada prinsipnya setiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda beda seperti halnya Kab Bandung yang mempunyai kultur pola pikir yang berbeda dan khas terjadi sebagai tanah pasundan .

Harapan saya , apa yang dihasilkan dalam Musda Golkar Kab Bandung harus menerima dengan tangan terbuka legowo dengan pikiran yang ikhlas dan cerdas .

“Mari kita bangun Golkar Kab Bandung ini dengan seksama dengan sama -sama walaupun sempat terpuruk tapi tetap Golkar Kab Bandung lumbungnya Golkar di Jawa Barat ,” tegasnya (Mindra). ***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *