Workshop Launching Caleg Partai Golkar, Berharap Ada Penambahan Kursi

oleh -124 Dilihat
oleh
Kab Bandung | Kontroversinews.-Workshop Launching Caleg 2019 Partai Golkar , DPR RI , DPR Provinsi dan DPRD Kab Bandung berlangsung di gedung DPD Golkar Kab Bandung dihadiri seluruh kader Golkar tingkat ranting hingga pengurus DPD Golkar tingkat Kab Bandung , beserta unfangan lainnya.
Serta para Caleg Partai Golkar di 7 Dapil dan juga Caleg untuk di tingkat pusat termasuk hadir juga ketua pembina DPD Golkar Kab Bandung termasuk hadir pula Ketua DPD Golkar Kab Bandung H .Dadang M Naser MSi .Mipol serta pengurus lainnya yang terlibat dalam workshop Launching Caleg 2019.
Dalam kesempatan yang sama , usai acara Workshop Launching Caleg Golkar 2019 , H. Dadang M Naser MSi .Mipol, Ketua DPD Golkar Kab Bandung mengatakan ,”hari ini launching atau pelunncuran para kandidat Caleg untuk DPR RI, DPRD Jabar dan juga 7 Dapil yang ada di wilayah Kab Bandung .
Kandidat yang sudah launching dipersilahkan untuk melakukan sosialisasi ke lapangan untuk mendekati sumber sumber suara yang ada di masyarakat ,agar partai Golkar tetap solid dan dapat dukungan dari masyarakat ,baik pendekatan sosial ,budaya dan pendekatan para tokoh masyarakat lainnya .
Diharapkan seluruh kandidat dengan timnya mampu bergerak secara pasif di wilayah Kab Bandung ,dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai terhadap partai Golkar sebagai partai yang berpengalaman dalam mengelola pembangunan di wilayah Kab Bandung .
Target ,Golkar punya 12 kursi kalau bisa nambah 1 kursi atau bisa nambah 5 kursi termasuk provinsi nambah 1 kursi dan nambah 1 kursi lagi untuk di pusat ,saya berharap untuk bekerja secara elegan kerja cerdas , kerja iklas dan selalu menjaga apa yang telah menjadi keperyaan masyarakat .
“Kita himbau jangan Tukcing gambar gambar sudah terpampang dan segera menyampaikan visi dengan melakukan langkah strategis yang tepat dan dapat dipahami oleh warga dalam penyampaian misi dan visi,” tegasnya. (Mindra). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *