Waswin-Imron Terlihat Akrab, Jadi Sinyal Koalisi Pilkada ?

oleh
oleh

CIREBON, (Kontroversinews), – Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cirebon, Waswin Janata terlihat begitu akrab dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon yang juga Eks Bupati Cirebon Imron Rosyadi. Keduanya bertemu pada sebuah Acara syukuran Pernikahan yang digelar di Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon.

Keakraban keduanya pun menimbulkan berbagai asumsi di masyarakat, salah satunya disangkutpautkan dengan Pilkada, mengingat sebelumnya santer dikabarkan kuatnya potensi koalisi antara PKB dan PDIP pada Pilkada Kabupaten Cirebon 2024 mendatang.

Menanggapi itu, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cirebon, Waswin Janata mengungkapkan pertemuan keduanya karena di undang oleh kedua mempelai untuk menjadi Saksi Nikah.

“Alhamdulillah masih bisa bersilaturahmi dengan beliau (Imron Rosyadi), gak ada hal lain kok, saya dan pak Imron kebetulan diundang sebagai Saksi Nikah.” kata Waswin, (22/06/2204).

Lebih lanjut, Waswin menyampaikan kalau hubungan nya dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon itu selama ini baik-baik saja.

“Hubungan saya dengan beliau Alhamdulillah baik.” lanjutnya.

Saat disinggung perihal kemungkinan Koalisi antara PKB dan PDIP untuk Pilkada mendatang, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cirebon tersebut hanya tersenyum dan tidak memberikan komentar.

Diberitakan sebelumnya, Waswi mengatakan apabila memang terjadi Koalisi antara PKB dan PDIP di Pilkada Kabupaten Cirebon, kemungkinan besar bakal menang mudah pada perhelatan Pilkada mendatang.

(Arsy Al Banzary)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *