Wali Kota Medan Akan Mencopot OPD Kota Medan yang Tidak Mampu Bekerja Maksimal

oleh -0 views
Bobby Nasution (Foto/VOI)

MEDAN (Kontroversinews.com) – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution meminta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Medan untuk bekerja secara maksimal dan mengikuti arahan yang sudah diberikan.

Bobby pun tak segan-segan mencopot kepala dinas yang membangkang, yang tidak mampu bekerja secara maksimal.

Sebelum melakukan tindakan tegas, Bobby pun mengaku sudah memanggil seluruh pimpinan OPD Kota Medan untuk melakukan konsolidasi internal di Pemerintahan Kota Medan.

Pemko Medan meminta kepala OPD untuk mengikuti sistem kerja yang sudah diterapkan yang tertuang dalam bentuk perjanjian.

“Kami sudah sampaikan bagaimana sistem kerja kami ke depan. Jika memang tak mampu, kami akan cari orang lain di posisi tersebut,” kata Bobby, Kamis (25/3/2021)

Bobby mengatakan, seluruh Kepada Dinas di jajaran Pemko Medan harus mampu berkolaborasi dalam membangun Kota Medan.

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini tidak mau ada kepala dinas yang bekerja sendiri-sendiri.

“Kami minta seluruh perangkat untuk tidak memikirkan program kerja secara sendiri-sendiri, namun harus saling kerja sama antar instansi,” ujar Bobby pada Tribunnews.

“Jangan hanya pikirkan kedinasan dia saja. Tapi dia harus bisa menjalin komunikasi dengan antar OPD, DPRD Kota Medan, Forkompimda, dan pihak-pihak lainnya,” terang Bobby.

Selain itu, Bobby juga meminta seluruh kepala dinasnya untuk lebih aktif turun ke lapangan mendengarkan keluhan masyarakat.

Kalau nantinya ada keluhan warga yang sudah menahun disampaikan tapi tidak ditindaklanjuti kepala dinas, Bobby tentu tidak akan tinggal diam. “Saya juga minta mereka untuk tidak kaku dalam bekerja dan turun langsung ke lapangan,” tegasnya.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *