Masyarakat Desa Siparmahan Kenegerian Sihotang Kecewa Ada Proyek Siluman

oleh -375 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.- Masyarakat Desa siparmahan sangat kecewa ada proyek siluman, Pembagunan Rabat Beton yang tidak selesai sampai ahkir tahun 2018 ini.
Pembangunan rabat beton siluman di Desa Siparmahan dari APBD kabupaten Samosir tahun anggaran 2018 yang nilainya milyaran Rupiah  sangat tidak wajar karena panjangnya hanya 300 m,menurut imformasi masyarakat Desa Siparmahan sudah hampir 3 bulan dikerjakan tapi sampai diahir tahun 2018 menjelang natal dan tahun baru 2019 gagal di lewati para pengendara roda 2 dan roda 4.

Desa siparmahan Senin 24/12/18 Hal ini di ungkapkan pak sihotang kepada media kontroversinews bahwa pengendara Roda 2 dan roda 4 yang tidak bisa melewati jalan rabat beton yang gagal dikerjakan oleh pihak pemborong.

Masyarakat Desa Siparmahan apalagi pihak dari orang perantau yang berasal  dari ke negerian Sihotang kecamatan Harian sangat kecewa,dan mengecam pihak pelaku pemborong proyek siluman dari pihak pemerintah kabupaten Samosir yang begitu sia sia,yang hanya kepentingan/atau memperkaya rekanan pihak pemkab samosir.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *