Wabup Samosir Buka Pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Palipi 

oleh -3 views

Samosir | Kontroversinews.- Wakil Bupati Samosir Ir.  Juang Sinaga membuka secara resmi pelaksanaan Musrenbang Kecamatan palipi Tahun 2018, di Aula HKBP palipi.

Wakil Bupati Samosir juang Sinaga, menghimbau kepada kepala Desa Sekabupaten Samosir harus turun ke lapangan mengadakan gotoroyong untuk merawat jalan yang sudah di bangun dari anggaran dana Desa.

“Langsung melayani dan menanyakan kemasyarakat tentang masalah surat akte lahir, kartu keluarga dan ktp dan lainnya. Begitu juga untuk pelayanan kesehatan harus keliling ke setiap Desa,untuk melayani kesehatan bagi masyarakat Samosir,” ujarnya.

Turut hadir dalam musrenbang tersebut Pimpinan OPD,polsek dan ramil,Kepala Desa serta BPD, Kaur Umum dan Perencanaan Se-Kecamatan palipi serta Tokoh Masyarakat.

Ini jadi bahan pertanyan masyarakat palipi hususnya dari pemilihan dapil dua 2,yang trpilih yang merupakan wakil rakyat yang terhormat berjumlah 6 orang tidak satu pun yang hadir dalam pelaksannaan musrembang Kecamatan Palipi,padahal Dana Aspirasi DPRD harus sampai tiga paket pekerjaan proyek imbuh Mikronesia Sinaga selaku masyarakat Desa urat II Kecamatan Palipi yang selalu hadir dalam pelaksanaan Musrembang Desa,Kecamatan dan Kabupaten. (ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *