Wabup Hadiri Maulid Nabi 1440 H di Pesantren Al Ashor

oleh
oleh
Kab Bandung | Kontroversinews.-Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1440 H di pesantren Al Ashor Margahayu Selatan Kab Bandung ,dihadiri Wakil Bupati Bandung ,Camat Margahayu ,Kades Margahayu Selatan ,serta hadir pula Malpolsek Margahayu berikut para santri dan warga sekitar .
Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Bandung ,H. Gun Gun Gunawan SSi mengatakan ,” dalam acara Maulid Nabi di pesantren Al Ashor membuktikan Kecintaan Alloh dan rosulnya serta masyarakat bisa bersalawat apa yang dicontohkan rosulluloh .
Sehingga khususnya Kab Bandung untuk menjaga nilai -nilai rosulluloh dengan aktifitasnya ,sekarang ini adalah krisis untuk mencoba pembinaan rukyiah ahlak dengan kegiatan kecintaan Alloh dalam memberikan karakter masyarakat yang lebih baik lagi .
Yang taat menjalankan perintah agama tentunya dalam melaksanakan kewajibannya ,bekerja sesuai norma aturan yang ada di masyarakat memiliki ahlakul karomah ,kecintaan rosululoh harus terus tertanam dan terealisasi setiap gerak langkah didalam kehidupan masyarakat ,”tuturnya .
Ditambahkan Ketua Panitia Penyelenggara Maulid Nabi Pesantren Al Ashor ,Bubun Nurbuana SH ,kegiatan peringatan Maulid Nabi di pesantren Al Ashor memang rutin setiap tahun dilaksanakan ,dari 1000 yang undang ada sekitar 700 santri dan warga hadir mengikuti pengajian dan salawat .
Pesantren Al Ashor yang berdiri sejak tahun 1959 yang memiliki santri dari usia SD hingga yang masih kuliah bahkan ada yang sudah menikah berharap dari peringatan Maulid Nabi menjadi ajang silaturahmi antar sesama warga .
Khususnya Margahayu Selatan ,kemudian adanya dukungan baik dari aparat pemerintahan ,dan diharapkan juga setiap tujuan yang baik , perlu didukung sehingga momen penting seperti Maulid Nabi dapat terselenggara dengan baik ,”pungkasnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *