Viral! Presenter TV Ardes Goenawan Remehkan Indonesia Sebut Selebrasi Timnas Lebay

oleh -8 views
Ardes Goenawan. Foto: Instagram

 Kontroversinews.com Presenter TV Ardes Goenawan menjadi perbincangan publik. Lewat Instagram Stories-nya, ia merendahkan Timnas Indonesia bahkan menyebut selebrasinya lebay. Ia juga menyebut Indonesia tak bakal menang di ajang AFF 2020.

Menurutnya, permainan Timnas tak layak dirayakan meski sudah lolos ke final Piala AFF 2020. Baginya, euforia kemenangan Timnas sangatlah berlebihan dan justru provokatif.

“Masuk final AFF gembiranya serasa pahlawan legenda juara Piala Dunia. Hampir kalah di kandang sendiri melawan 9 pemain. Banyak gaya dan provokatif. Intinya, OVER-RATED. No offense, tapi ini adalah salah atu dari sedikit indikator bahwa Indonesia masih belum matang di cabang sepakbola. Apresiasi untuk kerja keras pelatih dan para pemain muda Indonesia, tapi gue harap nggak juara sih. Aneh banget tim yang hampir kalah dari 9 pemain bisa juara. Semoga Thailand atau Vietnam aja yang juara,” tulis Ardes Goenawan.

Presenter TV ini juga meminta masyarakat untuk tak mengkaitkan dukungan untuk tim sepak bola dengan rasa nasionalisme. Ia tetap mendukung Singapura dan Thailand agar menjadi juara, bukan Indonesia. Ardes juga menyebut alasannya tak mendukung Indonesia.

And please nggak usah mengkaitkan keberpihakan tim sepak bola dengan nasionalisme. Nggak ada korelasinya. Gue dukung Singapore dan Thailand. Bukan berarti gue nggak cinta negara. Alasannya? Yah ribet. Seribet ngorek hati wanita,” tutupnya.*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *