Istri Kapolres Tebing Tinggi Pamer Uang di Medsos, Jabatan Suami Dicopot

oleh -6 views
ilustrasi

TEBING TINGGI KONTROVERSINEWS.COM Aksi sang istri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso pamer uang di akun media sosial TikTok berakibat fatal bagi jabatan sang suami.

Diketahui, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mencopot jabatan Agus Sugiyarso dari jabatannya.

“Saya hari ini mengambil langkah tegas menindak lanjuti perintah Kapolri bagi anggota polri yang menampilkan gambar yang bernuansa hedonisme. Hari ini teman-teman, sebagai tanggung jawab suaminya, Kapolres saya tarik ke Polda dalam rangka evaluasi dan barusan saya sudah serahterima kan jabatannya,” kata Panca Putra, Senin (1/11/2021).

Langkah tersebut sebagai peringatan kepada anggota Polri yang lain untuk tidak menampilkan gambar yang menimbulkan persepsi orang lain.

Setelah AKBP Agus Sugyarso ditarik, selanjutnya akan ditunjuk penggantinya yakni pelaksana tugas di Polres Tebingtinggi.

“Apa yang dilakukan oleh istri Kapolres Tebing Tinggi itu, dengan memegang uang yang meskipun uang arisan dan di upload di medsos dan menjadi viral, menimbulkan persepsi di masyarakat,” jelas dia.

Meski itu bukan diupload langsung oleh yang bersangkutan, kata dia, namun sesuai arahan Kapolri untuk waspada dalam menggunakan sarana media sosial.

Sebelumnya, video istri oknum kapolres di Sumatera Utara yang sedang pamer memegang uang segepok sambil menari viral di media sosial (medsos).

Video tersebut di unggah di akun tiktok @ecimot512. Dalam video terlihat istri Kapolres memegang uang pecahan Rp100 ribuan, wanita yang mengenakan topi hitam bersama seorang wanita berhijab yang berseragam warna senada itu  memamerkan uangnya sambil menari.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *