Usai Kerja Kelompok, Siswi SMPN Satu Atap Tenggelam

oleh -160 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Ketiga Siswi Kelas 3 SMP Negeri Satu Atap Pangururan, meninggal tenggelam akibat berenang di Pantai Sidae Dae Dusun Tiga Pintu Batu Desa Rianiate Samosir, Rabu 05/09/18 lalu.

Usai kerja kelompok, murid Siswi Kelas Sembilan SMP Negeri Satu Atap Pangururan, ditemukan tewas tenggelam di Pantai Sidae Dae Dusun III Desa Rianiate Kecamatan Pangururan kab Samosir Rabu05/09/18 sekira pukul 15.30 Wib.

Tiga Jenazah Esra Lbn Batu , Devi Marbun, Sritety Simbolon
Berikut Kronologis nya yang dihimpun kontroversinews dari Pihak Polres Samosir.

Bahwa para korban dan teman temannya yang seluruhnya berjumlah 6 orang mengerjakan tugas kelompok dari sekolahnya, dimana setelahnya mereka pergi berenang ke danau toba tepatnya Pantai Sidae Dae Dusun Tiga Pintu Batu Desa Rianiate.

Pihak Polres Samosi mengevakuasi ketiga korban untuk dibawa ke rumah sakit umum dr.Hadrianus Sinaga Pangururan
Diantara ke 6 orang tersebut, 1 orang diantaranya tidak ikut berenang an. Jesica Malau dan hanya 5 orang yang berenang, masing2 an. Esra Lbn Batu , Devi Marbun, Sritety Simbolon, Nanda Putri Simbolon, dan Siska Sinurat.

Pada saat mereka berenang, awalnya msh dipinggiran danau yang lama kelamaan mereka berenang smakin ketengah danau, dimana korban Devi Marbun dan Sritety Simbolon berteriak meminta pertolongan krn mau tenggelam dan tidak pandai berenang, mendengar teriakan ini Leo Simbolon langsung berenang kearah mereka dan berusaha untuk menolong namun yang berhasil diselamatkan hanya Siska Sinurat , sedangkan ke 3 korban tidak berhasil diselamatkannya dimana pada akhirnya ke 3 korban masing2 an. Esra Lbn Batu, Devi Marbun dan Sritety Simbolon berhasil ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian menggunakan jejaring kawat berduri.

Untuk Nanda Putri Simbolon berhasil menyelamatkan diri setelah memegang batu besar yang ada dipinggiran danau.

Berikut nama nama siswi yang meninggal akibat berenang di Pantai Sidae dae pintu batu :

1. Esra Lbn Batu, 14 thn, pelajar Kls 3 SMP Neg 4 Satu atap Hutanamora, Kristen, Dsn 1 Ds Rianiate Kec. Pangururan.

2. Devi Marbun, 14 thn, Pelajar kls 3 SMP Neg. 4 Satu Atap Hutanamora, Dsn 1 Ds Rianiate Kec. Pangururan.

3. Sritety Simbolon, 14 thn, Pelajar Kls 3 SMP Neg 4 Satu atap Hutanamora, Kristen, Ds Hutanamora Kec. Pangururan.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *