Ultah H. Anang Ke -60 Mendapat Sambutan dari Warga

oleh -296 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.-Ulang Tahun Ir. H. Anang Susanto MSi, yang Ke – 60 tahun ( 31/3/2019) dirayakan di pelataran kediamannya Bahana Sport Jalan Bugel Banjaran Kab Bandung, acara dihadiri konstituen Golkar dari seluruh Dapil Kab Bandung , dan warga sekitar Kec Banjaran termasuk tamu undangan lainnya .

Acara juga disertai dengan senam lima jari dari para ibu – ibu ikut dipertandingkan dalam mengisi Ultah H. Anang Susanto tokoh masyarakat Kab Bandung dari kader Golkar .

H.Anang Susanto, Ketua DPRD Kab Bandung dalam sambutannya mengatakan , dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang sudah hadir dalam ulang tahun saya yang Ke -60 mohon doanya .

Tambah H.Anang ,mohon doanya supaya saya sehat termasuk para Kader Golkar sehat jasmani dan rohani ,karena kalau kita sehat kita bisa melakukan aktifitas sehari hari dan aktifitas lainnya .

“Pada tanggal 17 April 2019 jelang Pemilu, saya sebagai Caleg Golkar untuk DPR RI No Urut 5 mohon dukungannya terutama warga Kab Bandung dan Kab Bandung Barat,” imbuhnya.

Ia tidak akan mengumbar janji yang jelas apabila terpilih atau diberikan amanah oleh masyarakat akan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya dengan menyerap aspirasi masyarakat .

“Terutama mengawal langkah putra daerah, saya dari Kab Bandung untuk Indonesia yang lebih baik dalam segala bidang,” harapnya .(Mindra) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *