Uang Kadeudeuh Sebesar 3.42 M Dari Pemkab Bandung Untuk Atlet Dan Pelatih

oleh -6 views

BANDUNG Kontroversinews.com Pemberian uang kadeudeuh bagi atlet dan pelatih Kab Bandung yang berprestasi di event Nasional dan Internasional di GOR Indoor SOR Jalak Harupat ( 8/12/2021) disaksikan Bupati Bandung HM Dadang Supriatna SIp MSi dan jajaran KONi Kab Bandung .

Dadang mengatakan ,dari atlet Kab Bandung yang berprestasi di Papua yang tadi disampaikan Ketua Koni Kab Bandung untuk uang kadeudeuh  hari ini realisasinya dan itu bentuk kepedulian Pemkab Bandung bagi atlet dan pelatih Kab Bandung .

Mudah -mudahan menjadi motivasi bagi atlet – atlet lain dan suatu bentuk kepedulian dari Kab Bandung bagi atlet berprestasi dan mohon maaf bagi atlet yang Pindah ke daerah lain karena kita lebih menghargai atlet yang mengharumkan nama Kab Bandung .

Besaran kadeudeuh sebesar 3 ,42 M untuk atlet dan 16 pelatih dari 91 mendali dari atlet Kab Bandung yang berasal binaan Koni Kab Bandung dan kami juga menghimbau kepada atlet penerima Kadeudeuh untuk membayar zakat mal .

Dan juga kami juga mengajak kepada atlet penerima kadeudeuh untuk membantu sodara sodara kita yang kena bencana erupsi gunung Semeru Lumajang Jawa Timur termasuk ASN Kab Bandung yang di ketuai pa Sekda Kab Bandung untuk besaran relatif .

Dan kami mengajak untuk terus berprestasi dan mendapatkan medali baik iven nasional maupun internasional dengan membawa nama harum Kab Bandung ,” pungkasnya (MDR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *