Turnamen Badminton Padasuka Juara Cup ,Serap Atlet Berbakat

BANDUNG Kontroversinews.com Turnamen Badminton Padasuka Juara Cup yang berlangsung (26/3/2020) di GOR Kantor Desa Padasuka Kec Kutawaringin Kab Bandung  merupakan ajang silaturahmi antar warga dengan pemerintah desa terutama para atlet bulu tangkis desa Padasuka .

Acara yang dihadiri Camat Kutawaringin dan juga para owner perusahaan sebagai sponsor yang ikut partisipasi dalam pelaksanaan turnamen Badminton Padasuka Juara Cup dan bagian peserta  atlet Badminton adalah Aparat Desa Padasuka Kec Kutawaringin Kab Bandung .

Kepala Desa Padasuka H.Dedi mengatakan ,” acara turnamen Badminton merupakan acara jelang memasuki bulan Ramadhan dan juga memberikan kesempatan para penyuka olah raga badminton .

Dan Alhamdulilah acara berjalan lancar dari babak penyisihan hingga ke babak final dan dari momen olahraga ini muncul atlet atlet badminton berbakat ke ajang tingkat baik Kecamatan Kabupaten hingga ke tingkat Nasional ,” Ujarnya

Hal serupa dikatakan Camat Kutawaringin ,Rifai Kab Bandung , dengan adanya turnamen ini , saya selaku Camat Kutawaringin apresiasi dan ini sebagai ajang silaturahmi dengan warga desa Padasuka .

Dan turnamen ini punya nilai – nilai semangat olahraga bulutangkis dan selanjutnya mendapatkan prestasi dan penghargaan dan ini perlu dipertahankan untuk ajang ajang berikutnya .

Serta ajang bulutangkis bisa mencari bibit bibit berbakat ke ajang yang lebih tinggi dan dalam turnamen ini pihak panitia dalam penyelenggaraannya tetap Protokol Kesehatan ( Prokes ) dari mulai babak penyisihan hingga Final ,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *