Tol Dalam Kota macet pagi hari ini mulai dari wilayah Cawang

oleh -0 views
Ilustrasi macet

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Tol Dalam Kota macet pagi hari ini mulai dari wilayah Cawang. Kendaraan roda empat memadati ruas jalan Tol dalam kota dari Cawang hingga ke Semanggi.

Melansir dari detikcom, di Tol Dalam Kota sekitar wilayah Pancoran, Rabu (31/3/2021), sekitar pukul 10.30 WIB, sejumlah kendaraan nampak memelankan laju kendaraannya.

Berdasarkan Google Maps, lalu lintas Tol Dalam Kota mayoritas menunjukkan warna merah. Kemerahan warna lalu lintas kendaraan cukup padat dimulai dari memasuki Tol Dalam Kota dari arah Bekasi.

Warna merah yang menunjukkan kepadatan lalu lintas ini dari Cawang hingga ke wilayah sekitar Tebet. Setelahnya, warna lalu lintas cenderung merah muda hingga oranye.

Namun, selepas Patung Dirgantara, warna lalu lintas kembali berwarna merah cukup pekat hingga ke wilayah Kapten Tendean. Lalu lintas kendaraan menujukkan warna merah muda selepas wilayah Tendean hingga Semanggi.

Warna lalu lintas Tol Dalam Kota hijau setelah melewati wilayah Semanggi hingga ke Slipi., warna hijau menunjukkan lalu lintas kendaraan lancar.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *