Tindak Lanjut Sumbangkan Gaji dan Tunjangan Anggota DPRD Fraksi PDIP, Bantu Warga Isoman dan Dirikan Posko Darurat COVID-19

oleh -185 Dilihat
oleh
Sekretaris DPC PDIP  Kabupaten Bandung, H. Hen Hen Asep Suhendar,  bersama relawan pada giat sebar bantuan makan untuk warga yang tengah menjalani isoman di Posko Darurat COVID-19 Jalan R. Ciwidey - Rancabali No. 680 Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey , Rabu ( 28/7/2021)

 

CIWIDEY (Kontroversinews.com) – Wakil Ketua DPRD yang juga sekretaris DPC PDIP  Kabupaten Bandung. H. Hen Hen Asep Suhendar, mengatakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) hari ini, Rabu (28/7) melaksanakan kegiatan launching Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan serempak di 7 Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bandung.

“Langkah ini tindak lanjut dari gaji dan tunjangan sebagai anggota DPRD dari Fraksi PDIP yang disumbangkan untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) dan terdampak COVID-19. Eksekusinya hari ini dengan sebar bantuan makan untuk warga yang tengah menjalani isoman dan mendirikan Posko,” kata Hen Hen.

Kegiatan ini, aku Hen Hen serempak dilakukan PDI P di seluruh Jawa Barat di tiap Dapil. Di Kabupaten Bandung rencananya di tiap-tiap kecamatan ada Posko. “Kedepannya mudah-mudahan bisa di tiap kecamatan. Besok atau lusa mudah-mudahan bisa. Kami sudah berkoordinasi dengan Puskesos, ” katanya.

Tujuan didirikannya Posko ini, terang Hen Hen untuk melayani pesan antar makanan bagi masyarakat yang sedang isolasi mandiri, dan bagi warga berkekurangan serta membutuhkan bisa menghubungi para kepala posko di tiap Dapil.

“Ini semua diakukan, berangkat dari keprihatinan dengan kodisi saat ini, dimana pandemi covid -19 belum juga hilang. Mudah-mudahan sedikit kiprah kami ini bisa membantu meringankan beban warga yang terpapar covid- 19,” terang Hen Hen.

Hen Hen mengajak kepada warga yang tengah menjalani isoman agar tetap semangat, selalu optimis, karena semangat dan optimisme akan mempercepat penyembuhan. Ia pun berharap pandemi ini segera berlalu. ( Lily Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *