Tawuran terjadi lagi di Cirebon

oleh -185 Dilihat
oleh

Cirebon | Kontroversinews- Tragedi adanya tawuran kembali terjadi, Tawuran kemabali terjadi di Cirebon , dimana warga masyarakat dari 2 Desa di Cirebon terlibat tawuran yang mengakibatkan warga terluka.Baik Luka-Luka Kena Panah ataupun kena paku. Beberapa Warga dua desa tersebut yaitu di Kecamatan Gunungjati dan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Dimana dikabarkan dua desa itu terlibat tawuran, Minggu (14/6/2020) pagi. Kedua kelompok warga itu saling serang menggunakan batu dan panah danydan bom molokop yang berakibat dari kejadian itu, sejumlah orang luka-luka terkena anak panah.

Salah satu korban, Sidik warga Desa Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala mengalami luka di kepala dan tangan kanan terkena anak panah. Saat dibawa ke Rumah Sakit Gunungjati,anak panah berupa paku tampak masih tertancap di tangan.Korban lainnya, Muhana, warga Blok Sipalasa, Desa Purwawinangun terkena anak panah yang menancap di kepala. Aksi tawuran mulai pecah pada Minggu dini hari. Warga kedua desa itu saling serang menggunakan anak panah.Tawuran semakin meluas ke desa lainnya di Blok Karangbaru Desa Mertasinga dan Blok Larik Desa Sirnabaya Kec Gunung Jati serta Blok Pabean Desa Purwawinngun Kecamatan Suranenggala.”Tak sedikit rumah rumah yang terkena lemparan batu dan rusak. Banyak warga, terutama perempuan dan anak-anak ketakutan tak berani ke luar rumah di lokasi tawuran.

Kesigapan aparat Polresta Cirebon Kota pun diterjunkan satu peleton unit Sabhara dibantu Brimob untuk memecah konsentrasi massa,dan mengamankan lokasi supaya tidak terus melebar, guna mengatasi situasipun Polresta Cirebon Kota menerjunkan satu unit Dalmas dibantu Brimob. Sedangkan terkait ada tidaknya korban, kata Kapolsek Gunung Jati, AKP Maman Suherman, masalahmmasalah itu merangkum dan mengumpulkan data dan informasi dari lapangan sehingga belum bisa memberikan keterangan .”ungkapnya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *