Sosialisasi PTSL Berlangsung di Desa Rancatungku

Kab Bandung, (Kontroversinews.com).- Sosialisasi PTSL berlangsung di Desa Rancatungku Kec Pameungpeuk Kab Bandung dihadiri Sekdes Rancatungku, Kapolsek Pameungpeuk dan Camat Pameungpeuk Kab Bandung , Agus Hindar SSTP .MSI termasuk tim PTSL BPN Kab Bandung, Rabu (26/10/2022).

Toni Nugraha mengatakan , Alhamdullilah untuk PTSL ini tidak dibatasi tapi ditargetkan untuk pemukiman warga dan di desa Rancatungku ada 1400 dengan capaian 80 % tinggal yang tersisa dua RW dan mudah -mudahan dengan yang se- singkat singkatnya bisa tercapai .

Masyarakat sendiri bisa mengerti dan memahami dengan program PTSL dengan melakukan secara keseluruhan dan untuk kelanjutannya kita masih menunggu dari pihak BPN termasuk penyerahan Sertipikat.

Administrasi untuk desa Rancatungku dalam pemberkasan berjalan dengan lancar dari warga dari persyaratan KTP, KK hingga pengisian formulir disaat selesai pengukuran dari pihak aploud data dan warga tinggal penyerahan berkas,” ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Agus Hindar, dengan program PTSL sangat apresiasi sekali dan sangat mendukung tinggal teman -teman di wilayah seluas mungkin untuk mensosialisasikan bagi warga yang belum memiliki sertipikat.

Seperti yang kita ketahui,tidak sedikit perselisihan timbul akibat sengketa tanah,termasuk masyarakat sendiri punya etikad baik dan mendukung dengan program PTSL dari BPN Kab Bandung.

Hal lain dengan memiliki Sertipikat yang sah persengketaan yang muncul dapat di minimalisir dan dengan program PTSL merupakan kesempatan baik bagi warga yang belum memiliki Sertipikat, “tuturnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *