Silaturahmi Akbar Satpol PP dan Satlinmas di Gedung Toha Kab Bandung

Kab Bandung, (Kontroversinews),-Hadir ribuan anggota Satpol PP dan Satlinmas Kab Bandung dalam acara Silaturahmi akbar di gedung Moch Toha (3/12/2022) Komplek Pemkab Kab Bandung , termasuk hadir juga Bupati Bandung HM Dadang Supriatna MSI.

Dikatakan Kepala Satpol PP Kab Bandung, Ir H Kawaludin , kegiatan ini suatu iven silaturahmi akbar seluruh anggota Satpol PP dan seluruh Satlinmas Kab Bandung .

Baik yang ditugaskan di Kab Bandung, di kecamatan maupun Perwakilan di tiap desa satu Satlinmas yang lain bukan berarti tidak diikut sertakan tapi karena keterbatasan tempat yang hanya bisa menampung sekitar 1000 orang.

Sedangkan tujuan dari kegiatan ini untuk menyambungkan tali silaturahmi dan juga mendapatkan arahan dan bimbingan dari pimpinan besar kita Bapak Bupati Bandung agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Satpol PP dan Satlinmas.

Tugas dan fungsi anggota Satpol PP dan anggota Satlinmas bisa secara paripurna sesuai koridor yang berlaku dan mudah mudahan kedepan baik masalah kebencanaan termasuk hajat politik.

Bapak Bupati Bandung menyampaikan arahan dan bimbingan kepada anggota Satpol dan Satlinmas kami, agar bisa bekerja secara optimal sebagai garda terdepan dalam menegakan aturan.

Alhamdullilah sekitar 1000 anggota bisa hadir dan ada juga yang tidak bisa hadir karena sakit atau berhalangan dan itu bisa dipertanggung jawabkan dan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi sifatnya stimulan saja.

Tujuannya agar memberikan semangat atau motivasi bagi anggota lain bahwa secara diam diam semua anggota kita nilai yang pertama inisiatif dalam melakukan tindakan yang sesuai dengan aturan.

Yang kedua konsistensi dalam melaksanakan tugas dan kordinasi bersinergi dengan jajaran samping dan berjalan secara baik dan yang ketiga Kesiap siagaan dalam menjalankan tugas.

Dan dari seluruh anggota ada 8 anggota yang mendapat penghargaan berprestasi hal lain bukan berarti tidak baik tapi kami memilih dari yang terbaik dan penghargaan tersebut merupakan motivasi bagi anggota lain untuk melaksanakan tugas secara optimal dan bertanggung jawab, ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *