Sertijab Kabid PP Damkar Kab. Bandung

Kab Bandung, (Kontroversinews.com).- Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Agus Hendra Kepada Benni Ardiansyah Kabid PP Damkar Kab Bandung acara berlangsung (18/10/2022 ) di ruang rapat Brahma Damkar Kab Bandung disaksikan unsur pejabat Damkar Kab Bandung.

Hal senada dikatakan Kepala Dinas Damkar Kab Bandung, Drs Hilman Kadar MSi , rotasi mutasi dan promosi itu hal yang biasa dalam birokrasi pemerintahan dan itu untuk penyegaran peningkatan kinerja dengan potensi yang di milikinya

Dan hari ini dari Kabid PP Damkar, Pak Agus mendapat amanah dan kepercayaan menjadi Camat Pameungpeuk Kab Bandung dan diharapkan bisa bekerja baik apalagi pekerjaan ini berhubungan dengan masyarakat.

Karena sebagai camat lebih kompleksitas sehingga diperlukan sinergitas dengan semua stake holder terutama di lingkungan Kec Pameungpeuk demi percepatan pembangunan yang Bedas.

Dan untuk Pa Beni yang menduduki sebagai Kabid PP Damkar Kab Bandung bisa bekerja dengan baik guna inovasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, “tuturnya

Ditambahkan Camat Pameungpeuk Kab Bandung, Agus Hindar SSTp. MSI, untuk saya sebagai Camat Pameungpeuk suatu kehormatan dan anugerah besar buat saya dan keluarga dari bapak Bupati Bandung yang telah memberikan amanat.

Mudah – mudahan saya menjalankan tugas dengan baik sesuai amanah, sisi lain saya juga sebelumnya empat yang lalu pernah menjadi Sekcam Pameungpeuk dan itu menjadi gambaran dalam mengelola pemerintahan Kec Pameungpeuk.

Intinya saya harus bisa menyampaikan, menterjemaahkan dan mensosialisasikan secara nyata apa apa menjadi program prioritas yang dicanangan bapak pimpinan Bupati Bandung dapat diterima dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Bagaimanapun hebatnya manusia tidak bekerja sendiri tentunya kami akan menjalin sinergitas stakeholder yang ada di wilayah Kec Pameungpeuk termasuk dengan para Kepala Desa di Kec Pameungpeuk.

Walaupun saya pernah jadi Sekcam Pameungpeuk tapi tetap melakukan konsolidasi semua pihak demi kemajuan pemerintahan Kec Pameungpeuk, ” ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *