Semua Menu Serba 10K di Kedai Emih Kribo, Menu Mie Kaum Milenial

Pengunjung saat memesan emih kribo di Jalan Soreang-Banjaran, Nomor 68, Kecamatan Soreang, Selasa (21/6/2022) Photo - Lee.

SOREANG Kontroversinews.com – Jika sesekali lewat jalan Soreang-Banjaran, cobalah mampir di kedai Emih Kribo. Tepatnya di Jalan Soreang-Banjaran, Nomor 68, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Di sini kita bisa menikmati menu mie dengan rasa khas.

Manager Emih Kribo, Derry mengatakan, Emih Kribo ini asalnya usaha rumahan keluarga. Karena punya resep andalan dari tantenya, usaha Emih Kribo yang baru diresmikan Maret 2022 ini mulai membuka cabang di Soreang.

“Ini cabang dari Emih Kribo di Jalan Saritem, Kota Bandung. Semua harga mie Rp 10 ribu,” katanya, Selasa (21/6/2022).

Menurut Derry, ada empat menu mie dengan rasa berbeda dibandingkan dengan mie lain di warungan. Di sini lebih special. Sebagai menu favorit ada Mie Kribo Manis, Shiomay Ayam dan Ceker Ayam Merah.

Manager Emih Kribo, Derry menunjukkan bermacam menu mie di kedainya Photo – Lee

 

Manager aderico priatna
Jam kerja : Senin- Kamis 11.00-21.00

Jumat- Minggu 11.00-22.00

Konsumen yang datang ke kedai tersebut rata-rata kaum milenial. “Alhamdulillah pengunjung tiap harinya cukup ramai dan rata-rata kaum muda. Ya bisa dikatakan ini jajanan kaum milenial,” ujar Derry.

Di kedai Emih Kribo tersedia menu Emih Kribo Asin, Emih Kribo Manis, dan Emih Kribo Jumbo. Ada juga Emih Kribo menu Pangsit Kristal, Dimsum, Bola Naga, Sayap Ayam Tausi, Shiomay Ayam, Ceker Ayam Merah.

“Semua harganya sama, Rp 10.000/porsi,” ujar Derry seraya menyebutkan minumannya, yakni Si Keriting (Es Teh Manis), Si Kiwil (Lemon Tea), Si Ikal (Black Curran), dan Si Kerut (Peact Tea).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *