Selamat Jalan Sang Adipati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, Semoga Mendapat Ridho Allah

oleh
oleh

Kuningan (Kontroversinews).-Langit Kota Kuningan mendung dari pagi sampe siang,ternyata ini pertanda alam bahwa sang Adipati putra terbaik Kuningan telah berpulang ke rahmatullah.

Innalillahi wainnailahi rojiun,pada hari ini Kamis 23 mei 2024 mantan Bupati Kuningan telah berpulang kerahmatullah di RS Imanuel Bandung pada jam 12.00 WIB.

Setelah 1 bulan lamanya di rawat ,semenjak mengalami  serangan jantung di Desa Tambak Baya Kecamatan Garawangi dan sempat di rawat di RSDU 45 serta di rujuk ke RSPAD Gatot Subroto jakarta,dan terakhir di rawat di RS Imanuel Bandung.

Mantan Bupati Kuningan.H.Acep Purnama SH,.MH di panggil Allah SWT,  menurut informasi almarhum akan di kebumikan di Kuningan.

Kami seluruh jajaran redaksi majalah Kontroversi mengucapkan “selamat jalan Bapak.H.Acep Purnama.SH,. MH. Semoga di terima amal ibadahnya dan iman islamnya,serta di jadikan ahli rosulullah.

Jasa dan pengabdian bapak. H.Acep Purnama SH,.MH ,.untuk pembangunan Kuningan akan selalu di Kuningan masyarakat Kuningan.”Aamiin” ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *