Salin Sindir dengan Walkot Medan, PKS Minta Bobby Lebih Bijak Menerima Kritik

oleh -5 views
Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera. -Bisnis.com.

MEDAN (Kontroversinews.com) – Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Romo HR Muhammad Syafi’i terlibat saling sindir dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution terkait pemecatan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Medan. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera meminta Bobby bijak menerima kritik dari siapa pun.

“Kepala daerah mestinya bijak dan menerima dengan tangan terbuka kritik dari siapa pun. Jangan malah balas-membalas. Buktikan saja dengan kinerja,” kata Mardani kepada wartawan, Rabu (28/4/2021).

Anggota Komisi II ini menilai wajar jika seorang kepala daerah mendapat kritik dari banyak pihak. Meski begitu, dia meminta agar tidak saling serang.

“Wajar jika kepala daerah mendapat komen dari banyak pihak. Apalagi Romo Syafi’i anggota Dewan berasal dari Sumatera Utara,” ujarnya.

“Di bulan Ramadhan, enak tidak saling serang, tapi saling menasihati atau mengirim kebaikan. Kita para elite enak menunjukkan bisa rukun walau beda pendapat,” lanjut Mardani.

Diketahui, Bobby dan Romo Syafi’i terlibat saling sindir. Ketegangan di antara keduanya merupakan buntut pencopotan Kadis Kesehatan Medan Edwin.

Mengutip dari Detikcom, Selasa (27/4), sindiran terhadap Bobby itu disampaikan Romo Syafi’i lewat akun Instagram @romo.syafii. Dia mengatakan Bobby sudah ketularan kebiasaan berbohong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *