Sahrul Gunawan : Makna HUT RI Ke -77 Wujudkan Harapan Masyarakat Kab Bandung

Kab Bandung Kontroversinews.com
– Dengan Kemerdekaan RI yang Ke -77
Kita harus lebih memaknai kemerdekaan yang sesungguhnya dalam arti merdeka dari pencemaran lingkungan, merdeka dari kesulitan ekonomi, merdeka dalam berexpresi , merdeka dari sekat sekat politik identitas dan merdeka dari semuanya, “tutur H.Sahrul Gunawan SE Wakil Bupati Bandung usai sidang Paripurna DPRD (16/8/2022) di Komplek Pemkab Bandung

Sahrul mengatakan, dari makna kemerdekaan kita harus bertanggung jawab untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Kab Bandung dan bagaimana sumber daya alam yang sangat luar biasa ini termasuk potensi manusia harus terkelola dengan baik.

Dan publik sendiri bisa merasakan potensi dan kekayaan alam yang dimiliki Kab Bandung termasuk juga dapat merealisasikan keterbukaan informasi publik selama ini bukan berarti tidak maksimal tapi lebih ditingkatkan lagi .

Hal lain menurut Sahrul, dalam mengisi HUT RI Ke -77 tidak dengan uporia dengan berbagai hiburan tapi dengan tindakan yang nyata yang bermanfaat bagi masyarakat Kab Bandung termasuk dengan makna kemerdekaan , paska pandemi covid 19 diharapkan kita kembali pulih dengan kebangkitan ekonomi.

Wabah covid 19 menimbulkan kecemasan sosialsosial hingga tekanan ekonomi namun ditengah keterpurukan, semua elemen bergerak bersama untuk mewujudkan harapan masyarakat Kab Bandung.

Berangkat dari tantangan tersebut pemerintah dan masyarakat pun bekerja sama untuk kembali memulihkan kondisi di semua sektor dengan inovasi kreatif di segala bidang, ” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *