Safari Ramadhan 2018, PT. Inalum Salurkan 200 Paket Sembako

oleh -6 views

Samosir | Kontroversinews.-PT. Inalum (Persero) menggelar Safari Ramadhan 2018 di Kabupaten Samosir dengan membagikan 200 Paket Sembako Gratis bagi keluarga kurang mampu yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM. Pembagian Sembako Gratis ini dilaksanakan di Halaman Kantor TP. PKK Kabupaten Samosir, Selasa 5/5/18.

Plt. Kadis Sosial Lostan Simbolon menyampaikan bahwa penerima paket sembako gratis diperuntukkan bagi warga muslin dan warga yang kurang mampu terdiri dari 184 KK dari Pangururan, dan 16 KK dari Harian. Masing-masing akan mendapat paket sembako berupa 10 Kg Beras, 2 Kg Gula Pasir dan 2 Liter Minyak Goreng.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyampaikan terimakasih kepada manajemen PT. Inalum (Persero) yang telah menggelar pembagian sembako gratis dalm rangka Safari Ramadhan 2018. Kepada para penerima, Bupati menyampaikan agar bantuan ini disuyukuri dan semoga dapat meringankan beban masyarakat penerima.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan PT. Inalum (Persero) Dahlia Sibuea, Kadis Perada, Camat Pangururan, dan masyarakat penerima bantuan.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *