Sabtu 3 April 2021, Jadwal MPL ID Season 7

oleh -0 views
MPL ID Season 7

JAKARTA (Kontroversinews.com) –  RRQ Hoshi menjalani start buruk di musim reguler MPL ID Season 7. Sang Raja dari Segala Raja sempat kesulitan menemukan konsistensi permainan, sehingga berdampak pada kedudukan mereka di tabel klasemen.

Bahkan, kondisi tersebut pernah menempatkan RRQ di posisi buncit. Kini, skuat asuhan Adi Syofian Asyauri alias Acil itu mulai menunjukkan performa positifnya. RRQ pun coba jaga penampilan apik tersebut saat menghadapi Geek Fam dalam lanjutanMPL ID Season 7 pekan keenam, Sabtu (3/4/2021).

RRQ lebih difavoritkan memenangi laga ini, sebab Alberttt CS unggul atas Geek Fam di pertemuan sebelumnya. Selain itu, RRQ juga tengah dalam tren positif. RRQ tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Yang terbaru, mereka sanggup menaklukkan pemuncak klasemen ONIC Esports pada pertandingan pekan kelima.

Torehan apik tersebut membuat RRQ sukses merangkak ke urutan empat klasemen sementara MPL ID Season 7. Namun demikian, RRQ harus tetap waspada terhadap perlawanan Geek Fam.

MPL ID Season 7 hari ini juga akan memanggungkan duel Aura Fire vs Bigetron Alpha. Hingga pekan keenam, Aura Fire belum meraih kemenangan satu pun. Sementara EVOS Legends akan kembali bertemu lawan mudah, Genflix Aerowolf.

Berikut jadwal dan tautan streaming MPL ID Season 7 di platform streaming Vidio selengkapnya.

Sabtu, 3 April 2021

11.40 WIB, RRQ Hoshi vs Geek Fam

14.30 WIB, Aura Fire vs Bigetron Alpha

17.20 WIB, EVOS Legends vs Genflix Aerowolf

Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 pekan keenam dapat Anda saksikan melalui platform streaming Vidio secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *