Ronaldo Resmi Kembali ke Manchester United

oleh -7 views
Cristiano Ronaldo. Foto/AFP

Kontroversinews.com – Cristiano Ronaldo akan kembali membela Manchester United. Manajemen The Red Devils, mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer megabintang asal Portugal itu.

“Semua orang di klub ini menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester,” tulis manajemen Man Utd di situs resminya, Jumat (27/8/2021) sore waktu setempat.

The Guardian menulis Ronaldo akan menandatangani kontrak selama dua tahun. Nilai transfer yang digelontorkan dilaporkan mencapai 20 hingga 25 juta pounds atau setara Rp 396,58 hingga Rp 423 miliar.

Man Utd bergerak setelah klub Manchester City mengaku tak berniat mendatangkan Ronaldo dari Turin. Padahal agen Jorge Mendes telah datang ke Manchester.

Ini membuatnya langsung menerima kontrak MU. Ronaldo memang kini berada di tahun terakhir bersama Juventus dan telah menyatakan keinginan untuk hengkang.

Seperti diketahui, Ronaldo pernah membela Man Utd pada kurun waktu 2003-2009. Selama periode itu, dia tampil dalam 292 laga dengan 118 gol.

Ronaldo turut berkontribusi atas pencapaian MU meraih tiga gelar Liga Primer, satu titel Piala FA, satu gelar Liga Champions, dan satu titel Piala Dunia Antarklub. Kini ia berada di Lisbon untuk berlatih jelang laga timnas Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *