Ridwan Kamil Masuk Gereja: Pastikan Misa Malam Natal Aman dan Lancar

(Foto: Biro Adpim Jabar)

BANDUNG Kontroversinews.comGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan suasana misa malam Natal gereja-gereja di Jabar berjalan aman dan lancar. Kepastian ini didapat berdasarkan laporan dari bupati/wali kota di Jabar yang juga ikut turun langsung meninjau pelaksanaan misa di gereja-gereja.

“Saya bersama forkompimda dan juga dilakukan oleh seluruh kepala daerah di 27 kota/kabupaten, memastikan dan kami dapat laporan semua pelaksanaan misa di Jawa Barat berlangsung aman dan nyaman sesuai harapan dari jemaat yang melaksanakan misa natal,” kata Ridwan saat meninjau misa malam Natal di Gereja HKBP Riau, Kota Bandung, Jumat (24/12/2021).

Selain ke HKBP, Emil bersama forkopimda meninjau misa Natal di Gereja Katedral. Menurutnya, hasil kunjungan ke beberapa gereja sesuai dengan harapan pemerintah untuk menghadirkan malam misa yang aman dan nyaman bagi umat kristiani.

“Kami mengunjungi berbagai gereja untuk mengecek dan kami lihat semua berlangsung dengan lancar ini menandakan inilah yang harus selalu hadirkan rasa aman nyaman kondusivitas kepada masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *