Ribuan Pesepeda Mengikuti Funbike Sabilulungan

oleh -243 Dilihat
oleh

SOREANGĀ  | Kontroversinews – Ribuan pesepeda mengikuti funbike Sabilulungan Minggu (28/4/2019) di Soreang, Kabupaten Bandung.
Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana mengatakan Fun Bike Sabilulungan merupakan acara yang digelar dalam rangkaian Hari Jadi ke 378 Kabupaten Bandung dan HUT ke 4 BPR Kertaraharja.

“Jadi ini rangkaian peringatan HUT Kabupaten Bandung dan BPR Kertaraharja,” tutur Teddy.

Menurutnya HUT BPR Kertaraharja dan HUT Kabupaten Bandung memang berbeda beberapa hari. Masing-masing melakukan perayaan di internal sendiri.
Fun bike Sabilulungan sendiri sengaja digelar untuk perayaan HUT yang melibatkan masyarakat umum.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung H. Teddy Kusdiana pada acara funbike Sabilulungan Minggu (28/4/2019) di Soreang, Kabupaten Bandung
Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung H. Teddy Kusdiana pada acara funbike Sabilulungan Minggu (28/4/2019) di Soreang, Kabupaten Bandung

Direktur Utama BPR Kertaraharja H. Mochammad Soleh Pios mengatakan Fun Bike Sabilulungan merupakan upaya Kabupaten Bandung dan BPR Kertaraharja dalam berpesta melibatkan masyarakat. “Ini untuk memasyarakatkan olah raga,” katanya.

 

Dengan peserta yang lebih dari 2000 orang kata H. Pios membuktikan masyarakat kabupaten Bandung gemar berolahraga.

“Animonya bagus, Fun Bike seperti ini akan menjadi agenda rutin tiap tahun,” tutupnya.

Rute Fun Bike Sabilulungan berada di sekitar Soreang, dimulai dari Lapangan Upakarti Pemkab Bandung-Gadingtutuka-mapolres Bandung-Prahyangan Kencana-Sukanagara-Sadu-Leuwimunding-Padasuka-Leuwikuray-Cipatik dan finish di Gedong Budaya Sabilukungan. (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *