Reses H.Uya Serap Aspirasi Hingga Ke – Tingkat RW

Kab Bandung Kontroversinews.com – 
Reses Ke -3 dititik keempat berakhir di Aula Kantor Desa Sayati (29/7/2022) dan hari ini kami mendatangkan kader – kader di empat desa yaitu desa Sayati ,desa Sukamenak ,desa Margahayu Selatan dan desa Margahayu Tengah ,” tutur H.Uya Mulyana Anggota DPRD Kab Bandung dari PKB .

H.Uya mengatakan ,kader – kader di empat desa sekarang ini sudah melangkah Ke – tingkat RT dan mudah -mudahan hingga Ke – tingkat RW semua aspirasi bisa masuk dan bisa terwakilkan termasuk ada masukan tentang dana insentif guru dan itu sudah saya jelaskan kepada peserta reses.

Dan yang kedua tentang dana bergulir yang dirasakan masyarakat berbelit masalah aturan dan itu nanti akan saya bicarakan anggota dewan terutama di Komisi B dengan mencarikan solusi agar dipermudah dalam persyaratan .

Karena dengan dana bergulir dapat mengikis bang emok yang berkembang di tengah masyarakat ,termasuk muncul baik masalah fisik ,sosial dan masalah lainnya seperti halnya masalah pengangguran itu disediakan disetiap daerah yaitu bale latihan .

Dan untuk BPJS ada bantuan dari Bapak haji Cucun dari anggota DPR RI termasuk akan perbanyak Rutilahu sesuai visi misi Bupati Bandung untuk memperbanyak Rutilahu .

Hal lain mengenai SKTM bagi masyarakat yang kurang mampu di permudah masuk rumah sakit pihak kami akan melakukan studi banding dengan Kota Bandung agar pengguna SKTM sudah terdata di Rumah Sakit

Pada prinsipnya kami sebagai anggota dewan DPRD Kab Bandung menampung aspirasi dan di realisasi semata mata untuk kepentingan masyarakat ,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *