Reses H.Uya Di GOR Sangkan Hurip Serap Aspirasi Warga

BANDUNG Kontroversinews.com Reses H.Uya Mulyana SHi Anggota DPRD Kab Bandung dari partai PKB di GOR Desa Sangkan Hurip di hadiri Kades Sangkan Hurip Aan Tirta Gandana SH .MH dan juga para tokoh yang ada di wilayah Kec Katapang Kab Bandung termasuk hadir juga tim Relawan Bedas .

H.Uya mengatakan ,reses ini reses yang Ke -tiga yang pertama diadakan GOR Persis 30 Dayeuh Kolot ,kedua di GOR Margahayu Tengah  dan yang ketiga di GOR Desa Sangkan Hurip Kec Katapang Kab Bandung.

Saya kira dari reses ini keluhannya dari masyarakat hampir sama baik kemaren dari tim Bedas dan Pukesos berputar mulai dari pendidikan ,banjir dan kesehatan ,mudah mudahan aspirasi yang ditulis menjadi resume bagi kami untuk diajukan ke tingkat Pemda Kab Bandung .

Tetapi yang menggilitik yaitu mengenai dana bergulir yang dijanjikan Pa Bupati  walaupun tidak sesuai dengan misi visi yaitu / RW 100 juta tapi sudah disiapkan dan di  Badan anggaran sudah di Perdakan yaitu sebesar 40 miliar yang 20 miliar di Bank BJB dan 20 miliar di Bank Kertaraharja.

Mudahan menjadi hal yang baik bagi masyarakat apalagi di masa pandemi banyak pengusaha kecil yang tidak punya modal dan ini kesempatan terutama pengusaha kecil karena dari dana tersebut tidak berbunga karena sudah ditanggung  pemerintah .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *