Reses H Eep Lebih Dari Peningkatan SDM Dalam Kapasitas Dan Skill

Kab Bandung, (Kontroversinews).- Reses H. Eep Jamaludin Anggota DPRD Kab Bandung di Gedung Pepabri Kec Ciwidey Kab Bandung (2/11/2022) dihadiri seluruh konstituen mendapat antusias dan respon terutama para tokoh dan stakeholder di wilayah Kecamatan Ciwidey.

H. Eep mengatakan, untuk reses kali ini lebih menguatkan para kader, karena pada prinsipnya selama kader sejalan dengan program Pemerintah semua permasalahan dapat teratasi sesuai koridor yang berlaku.

Untuk hal lain dalam aspirasi yang muncul dalam reses kali masih tetap pada infrastruktur seperti jalan yang rusak termasuk gang yang dianggap sangat penting bagi masyarakat dalam sarana dan prasarana jalan.

Disamping itu kita berharap adanya peningkatan kapasitas baik Sumber Daya Manusia (SDM) maupun skil dan masyarakat bisa menangkap peluang dalam peningkatan kapasitas.

Terkait pemahaman dana bergulir memang kalau menyeluruh sangat tidak mungkin yang penting sudah berjalan soal kedepannya kita akan evaluasi dibahas dalam BangGar sampai sejauh mana efesiensi dan efektifitas.

Intinya adanya keterlibatan semua pihak termasuk OPD terkait dan ada yang bisa mengarahkan, memang DPRD Jabar yang mengeluarkan tapi tetap harus pengawasan pendidikan .

OPD terkait harus multi peran contohnya keterlibatan koperasi UMKM jadi dana bergulir tepat sasaran efektif tidak konsustif memang sebuah program tidak berjalan mulus 100% tapi saya berharap program tersebut tetap dilaksanakan.

Hal lain tentang kursi partai PAN yang sekarang hanya 4 kursi bisa meningkat bisa menjadi 7 kursi jadi /Dapil satu kursi dan itu saya yakin bisa tercapai asalkan tiap kader dan pengurus bekerja keras dan mampu bisa meyakinkan bagi pemilih nantinya, ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *