Reses H.Eep Di Desa Nengkelan Tetap Terapkan Prokes

oleh -6 views
H.Eep Jamaludin Sukmana SE , Ketua Fraksi PAN

KAB. BANDUNG (Kontroversinews.com) – Reses anggota DPRD Kab Bandung masa sidang II tahun 2021 (28/3/2021) walaupun dalam kondisi Covid 19 , itu tidak menjadi halangan asalkan dalam pelaksanaan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) termasuk menampung aspirasi masyarakat baik fisik maupun non fisik .

Hal senada dikatakan H.Eep Jamaludin Sukmana SE , Ketua Fraksi PAN dan Juga Ketua BK DPRD Kab Bandung ,masalah pendidikan , pariwisata dan budaya memang itu masalah pokok wajib dan mendasar tentunya itu harus tetap di perjuangkan .

Termasuk menurut Eep ,selain itu juga mengenai Rutilahu dan jalan lingkungan walaupun nilainya tidak seberapa tapi tetap menjadi prioritas meskipun recofusing dan ini memang tidak mengganggu terhadap anggaran daerah dan itu harus tetap diperjuangkan .

Dan juga guru ngaji itu menjadi salah satu agenda kita dan itu Bupati yang baru juga memprogramkan bantuan guru ngaji , memang ini prosesnya tidak gampang harus melalui tahapan membuat Perda lalu Perbup dan dituangkan dalam Banggar baru keluar anggaran .

Proses ini perlu kebersamaan semua dewan dan semua fraksi jangan sampai terjadi fraksi ini setuju fraksi lain tidak setuju , hal lain kami dari fraksi PAN menyediakan mobil ambulan dan mobil siaga tidak hanya digunakan di Dapil 1 saja Dapil lain juga bisa menggunakan .

Dua unit mobil ambulan dan mobil siaga SAE memang prioritas untuk Dapil I tapi Dapil lain juga bisa pinjam seperti kemarin Dapil 7 yang penting dua unit mobil untuk semua Dapil warga Kab Bandung dan gratis alias tidak dikenai biaya .

Kita berharap apalagi hilangnya covid ada sinergitas antara pemerintah ,DPRD Kab Bandung dan masyarakat supaya pembangunan ini bisa berjalan sesuai dengan target kita ,karena tidak mecing akan muncul kerancuan contoh lain masalah Bansos .

Masalah Bansos sisi mengharapkan akurasi pemerintah masalah data sisi lain ada warga yang tidak berhak memaksa menerima bantuan yang jelas semua pihak harus bekerja sama sehingga tidak terjadi ketimpangan ,” Ungkapnya. (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *