PT. Geo Dipa Energi Salurkan APD Bagi Tenaga Medis

oleh -3 views
Penyerahan APD PR. PT. Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha Maria Rahmawati di Puskesmas Sugih Mukti Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, diterima oleh kepala Puskesmas setempat, Kamis ( 25/6)

SOREANG | Kontroversinews — PT. Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha kembali melakukan aksi sosial melalui program Peduli Covid19, dan kali ini  menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di beberapa Puskesmas yang berada di wilayah sekitar GeoDipa Unit Patuha, antara lain Puskesmas Rancabali, Puskesmas Sugihmukti, Puskesmas Ciwidey, dan Puskesmas Pasirjambu.

PR PT.Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha, Maria Rahmawati, mengatakan, sebagai bentuk kontribusi PT.Geo Dipa Energi terhadap program pemerintah dalam rangka peran serta Penanganan Dampak Pandemi Covid-19 dan realisasi program Community Development tahun 2020, GeoDipa Energi Unit Patuha telah menyalurkan 2.000 pcs Surgical Mask, 80 liter Hand Sanitizer, 4.000 pcs Nurse Cap, 2.000 pasang Sarung Tangan Medis, 200 pcs Face Shield, dan 200 pcs Surgical Gown.

APD, kata Maria Rahmawati, diserahkan langsung oleh perwakilan dari GeoDipa Unit Patuha kepada para Kepala Puskesmas. Hadir dalam serah terima tersebut, Camat Ciwidey Karyadi Rahardjo yang mendukung penuh GeoDipa dalam program ini.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat khususnya bagi tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Pandemi Covid-19,” tutur Maria Rahmawati.

Program ini merupakan kelanjutan dari Penanganan Dampak Pandemi Covid-19 dimana sebelumnya GeoDipa Energi Unit Patuha telah menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 4.760 paket, 6.600 masker dan hand sanitizer, bantuan dana melalui PMI, dan Program Padat Karya untuk warga yang kehilangan mata pencaharian di Wilayah Kabupaten Bandung.

“Kami berharap untuk dapat terus memberikan kontribusi bersama Tenaga Medis dan Pemerintah Kabupaten Bandung dalam menangani Dampak Pandemi Covid-19 ini,” kata Maria Rahmawati seraya berharap wabah Corona segera berakhir khususnya di bumi Indonesia. (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *