Program UMKM dan Start Up Corner di Trans Studio Bandung

oleh -0 views

 

BANDUNG (Kontroversinews.com) – Setiap pengusaha pasti ingin bisnisnya terus berkembang, termasuk mereka yang menjalankan UMKM. Namun, menjalankan sebuah usaha tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, persaingan di dunia usaha semakin kompetitif dari waktu ke waktu.

Mengembangkan UMKM membutuhkan langkah-langkah dan strategi yang tepat. Karena banyak UMKM yang berdiri namun usahanya tidak berkembang, mengalami kerugian, dan bahkan berakhir dengan ditutupnya usaha tersebut.

Trans Studio Bandung punya solusi atas itu. Dengan membuat program menarik untuk mendukung perkembangan UMKM di tanah air. Caranya melalui program UMKM dan Start Up Corner.

Melansir dari CNBC Indonesia, program UMKM dan Start Up Corner ini menawarkan untuk Anda para UMKM bisa mempromosikan produknya di social media Trans Studio Bandung atau bahkan membuka booth di area themepark selama 2 (dua) hari.

Melalui program ini, para UMKM akan berkesempatan secara langsung dapat membangun hubungan dengan melibatkan konsumen dalam evaluasi, pengembangan dan pemasaran produk.

Caranya mudah sekali cukup membayar mulai dari Rp. 360.000 dan bisnis kalian bisa dipromokan di sosial media Trans Studio Bandung dan mendapatkan 2 (dua) tiket masuk themepark.

Atau dengan biaya mulai dari Rp. 900.000 bisa membuka booth di area themepark untuk bisnis Anda selama 2 (dua) hari dan mendapatkan 10 (sepuluh) tiket masuk Trans Studio Bandung. Program ini akan berlaku hingga 31 Maret 2021.

Kuota program ini sangat terbatas, reservasi sekarang juga dengan menghubungi WA 08118112960 maksimal 1 (satu) hari sebelum kedatangan kalian.

Mari kita dukung para UMKM, seakan pandemi ini, justru menjadi (momen) agar kita bisa bertransformasi digital dan kesempatan melayani pelanggan akan tetap ada bersama Trans Studio Bandung.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *