PPK Kec Soreang Siap Sukseskan Pilkada kab.Bandung

oleh -3 views

Soreang ,” Kontroversinews.com

Sosialisasi penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung (12/11/2020) yang di gelar pihak PPK di Aula kantor Kec Soreang Kab Bandung , menurut Ketua PPK Kec Soreang ,Gufron Azis SAg , kalau bicara waktu tidak ada istilah mepet , kita serahkan dan kita ganti saja kepada kesiapan lembaga .

Terkait hal itu , mari kita sukseskan bersama – sama Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung , kita semua punya kewajiban , sedangkan penyelenggaraan pasti ada saja kekurangan , tapi apabila stake holder terlibat penyelenggaraan bisa terlaksana .

Permasalahannya , bagaimana yang mempunyai hak pilih bisa tersalurkan aspirasinya , dimasa covid 19 sekarang ini .tapi di satu sisi kita harus diam di rumah di satu sisi lagi kita harus mensukseskan Pilkada 2020 , tentunya peran media harus ikut mensosialisasikan .

Kec Soreang ada 226 TPS ditambah satu TPS untuk orang sedang menjalankan hukuman , TPS tersebut dinamakan TPS Tahanan dengan angka partisipan diangka 77 % dari DPT yang sudah di gelar yaitu 76 ribu 397 suara .

Dan ada 229 TPS di Kec Soreang di setiap TPS ada 7 ketua dengan anggota dan ditambah dua PAM TPS , sedangkan tahapan sudah dilaksanakan malah sekarang sudah ready pada proses pelipatan surat suara .

Himbauan kita selaku penyelenggara , mari kita sama – sama datang ke TPS pada tanggal 9 desember 2020 untuk menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani , karena siapapun yang terpilih itu pemimpin di masa yang akan datang ,” pungkasnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *