Polling Survey Pencalonan Ketua APDESI di Pilkada (Bupati) Melejit Bak Roket

oleh
oleh

Kuningan (Kontroversinews).-Viralnya Ketua APDESI Kuningan.Hj.Henny Rosdiana.SH,.S.Sos,.M.Si maju di Pilkada Bupati tahun depan,mendapat respon positip dan dukungan penuh dari para DPK APDESI dan Masyarakat Kuningan.

Sabtu,20/4/2024,sekjen APDSI.Umar Hidayat(kades jagara)menuturkan saat di wawancara.Saya dan 32 DPK APDSI merasa bangga dan mendukung serta siap mesuksekan ketua APDSI bunda Henny maju di pilkada(Bupati) nanti.

Ini akan menjadi sejarah bagi Kabupaten Kuningan ada Kades yang maju di pilkada(Bupati),karna selama ini kebanyakan Cabup itu dari Birokrasi,pengusaha,dan politisi.”tuturnya”

Masih kata sekjen APDSI.Umar Hidayat,kami mendukung penuh Ketua (Henny)maju nyalon Bupati,karna memang sudah saatnya Kuningan ada perubahan membangun Kuningan berbasis dari Desa.

Calon Bupati dari pigur Kades sudah paham dan mengerti akan kebutuhan masyarakat Desa yang notabenya juga masyarakat Kuningan.

Mungkin kedepan kita akan mengadakan rapat akbar para kepala Desa serta membuat aplikasi polling survai masyarakat Di Desa Desa khususnya masyarakat Kuningan terhadap kepuasan pencalonan Ketua APDESI(Henny) nyalon jadi Bupati.

Bahkan menurut info sekarang aja udah ada partai besar yang meminang Ketua untuk maju di usung oleh partainya.””jelasnya”.

kami para kades dan pemdes sementara melakukan polling survai masyarakat secara kuantitatif dan kualitatip,tingkat kepercayaan pemdes dan masyarakat baru di angka 50% terhadap pencalonan Ketua APDSI(Henny).

“Mudah-mudahan polling survai akan terus naik dan kami pengurus APDSI Kabupaten dan 32 Kecamatan akan siap mendukung dan mensukseskan Ketua APDSI.Hj.Henny Rosdiana.SH,.S.Sos,.M.Si sampe jadi Bupati,dengan mengusung motto “MEMBANGUN KUNINGAN BERBASIS DESA”MASYARAKAT KUNINGAN SEJAHTERA BERSAMA,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *