Polda Jambi Buka Pendaftaran Online Vaksinasi untuk Cegah Kerumunan

oleh -5 views
Ilustrasi vaksinasi Covid-19

JAMBI (Kontroversinews.com) – Polda Jambi menggunakan sistem online diwebsite ‘disico’ untuk warga yang ingin mengikuti dan mendaftar vaksinasi yang digelar tiga hari ke depan.

Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan atau penumpukan warga saat antri hendak divaksin karena antusiasnya warga Jambi mengikuti vaksinasi saat ini.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengimbau, warga untuk mendaftar secara online atau link website disico untuk ikut program vaksinasi massal sinergitas TNI-Polri yang bertempat di pelataran hotel Yello komplek Transmart Jambi. Vaksinasi ini digelar selama tiga hari mulai 30 Agustus hingga 1 September 2021.

Untuk mengikuti vaksinasi selama tiga hari ke depan di Hotel Yello dapat mendaftarkan dirinya ke link website disico yang disediakan dan konfirmasi jam penerimaan vaksin akan dikirim melalui WhatsApp yang didaftarkan.

Mengutip dari Antra, masyarakat diminta untuk mematuhi ketentuan yang berlaku dan ketidakhadiran pada jam ditentukan akan diisi oleh calon penerima vaksin jam berikutnya.

Antusiasme warga yang hendak divaksin cukup tinggi. Diketahui, pelaksanaan vaksinasi di Yello Hotel sudah berlangsung selama tiga hari.

Jumlah peserta vaksinasi massal di lokasi hotel tersebut berjumlah 6.947 orang dengan rincian di hari pertama sebanyak 2.291 orang, hari kedua sebanyak 2.289 orang dan hari ketiga sebanyak 2.367 orang.

Cara mendaftar secara online untuk vaksinasi besok 30 Agustus 2021, di Hotel Yello Kota Jambi melalui link berikut: https://disico.jambi.polri.go.id/vaksin/. [fik]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *