Piala KASAD Liga Santri Rekrut Bibit Atlet Sepak Bola Berprestasi

Kab Bandung Kontroversinews.com 
– Rangkaian Liga Santri Piala KSAD dari mulai babak penyisihan hingga final  berlangsung di Jalak Harupat (27/6/2022) Kab Bandung dihadiri Ketua ASKAB Kab Bandung ,Gun Gun Gunawan dan Perwakilan Dispora Kab Bandung ,adapun team yang menjadi juara yaitu Juara I .Al Falah Bojong Soang dan Juara II Al Husaeni Ciparay dan juara III Sirojul Huda Soreang .

Dikatakan Kasdim 0624 Mayor Infantri Rokhmin ,perlu diketahui bahwa Liga Santri salah satu rangkaian kegiatan Angkatan Darat dan sisi lain kita mencari bibit -bibit baru di para santri di seluruh Indonesia dan ternyata banyak bibit atlet berprestasi yang ada di santri .

Dan yang sekarang menjadi juara I dari Al Falah Bojong Soang , saya ucapkan selamat mudah mudahan bisa mewakili Kab Bandung menuju Ke – tingkat Jawa Barat dan jangan berkecil hati bagi yang juara 2 ,3 dan 4 dan anda tetap menjadi juara .

Kegiatan ini Liga Santri kemungkinan akan berlanjut tiap tahunnya hingga nanti muncul Liga 1 ,Liga 2 dan Liga 3 dan kita dukung terus ,kemudian saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam Liga I walaupun mendadak namun dapat terselenggara dengan baik ,” Ungkapnya .

Ditambahkan Ketua ASKAB Kab Bandung ,Gun Gun Gunawan ,terlaksananya Liga Santri tentunya kehormatan bisa bekerja sama khususnya dengan Kodim 0624 ,semoga kedepannya akan lebih terencana akan lebih terprogram lagi bersama dan menjadi agenda bersama .

Mengenai pembinaan olah raga Sepak Bola ASKAB sendiri sedang mengelar liga Askab usia 15 tahun dan usia 13 tahun makanya dengan Liga Santri ini akan menambah sumber daya dalam cabang olahraga sepak bola di pondok Pesantren .

Kedepannya dari Liga Santri bisa lebih dipikirkan lagi  dan dari santri berprestasi bisa berkiprah di Liga ASKAB atau PSSI dan iven iven seperti ini tidak hanya di liga santri saja tapi folow Up lebih baik lagi ,” pungkasnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *