Pesta Pembangunan Pos Pelayanan HKBP Lobutua

oleh -210 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Wakil  Bupati Samosir,  Ir.  Juang Sinaga menghadiri acara pesta pembangunan HKBP Pos Pelayanan Lobutua-Saornauli Hatoguan,  sekaligus mengikuti kebaktian, minggu 09/09/18.
Turut mendampingi Asisten I Mangihut Sinaga, pimpinan OPD, dan Camat Palipi. Hadir juga Anggota DPRD Samosir Parluhutan Sinaga dan Basrun Sihombing.

Pesta pembangunan ini merupakan pembangunan pos pelayanan HKBP yang didirikan di Lobutua. Bangunan yang dulunya terbuat dari bahan kayu yang kecil,  kini telah dibangun permanent.  Namun masih membutuhkan bantuan dari berbagai pihak.  Jemaat gereja HKBP Lobutua Desa Saornauli Hatoguan berjumlah 15 KK.

Acara diawali dengan kebaktian dengan khotbah yang dibawakan Pdt.  Resort Palipi Santi Aritonang mengutip nats alkitab dari 2 korintus 11:7-16.

Perwakilan pos pelayanan lobutua,  mengharapkan bantuan dari berbagai pihak sekitar 70-an juta.  Pembangunan dilakukan secara gotong royong oleh jemaat tanpa gaji.

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga menyakinkan jemaat HKBP Lobutua bahwa semua urusan Tuhan jika dilaksanakan dengan jujur dan tulus pasti sukses. Selalu mengandalkan Tuhan, dalam setiap kebutuhan. Pemerintah Kabupaten Samosir selalu siap dan mendukung seluruh upaya pembangunan di Kabupaten Samosir. Diharapkan,  jemaat HKBP Lobutua harus tetap bersatu, saling percaya dan hindari perpecahan . Atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir,  Wabup memberikan sumbangan 10 juta. Sumbangan keramik untuk altar secara pribadi dari wabup.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *