Perumda Tirta Raharja Berangkatkan 4 Pelanggan Pemenang Hadiah Umroh ke Tanah Suci Mekah

Direktur utama Perumda Air Minum Tirta Raharja H. Rudie Kusmayadi, saat memberikan wejangan dan secara resmi dilepas ke 4 pelanggan tersebut untuk diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah di Kantor Pusat Jl. Kolonel masturi Kota Cimahi

BANDUNG Kontroversinews.com – Keberangkatan 4 pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung sebagai pemenang undian umrah tahun 2022 ,yang diselenggarakan dalam momen Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-381, dilaksanakan pada Selasa, 6 September 2022.

Sebelum berangkat ke Tanah Suci Mekah, ke 4 pelanggan tersebut secara resmi dilepas oleh Direksi Perumda Air Minum Tirta Raharja pada Kamis, 1 September 2022, di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Raharja, yang juga dihadiri Dewan Pengawas beserta pejabat di Perumda Air Mimun.

Keempat orang tersebut merupakan perwakilan dari empat wilayah pelayanan Perumda Air Minum Tirta Raharja dengan kriteria pelanggan yang melakukan pembayaran rekening tepat waktu, terhitung mulai tanggal 1-15 setiap bulannya dalam waktu pembayaran sampai dengan saat ini.

Para pemenang umrah diantaranya Srimulyati dari Wilayah II KP Baleendah, Encep Hoerul dari Wilayah III KP Majalaya, Enung Sulastri dari Wilayah IV KP Cililin, dan Surani dari Wilayah I KP Soreang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *