Peresmian Mabbulo Sipeppa Furniture dan Kantor Dandim 1424 Sinjai Hari ini

oleh -0 views

SINJAI (Kontroversinews.com) – Mabbulo Sipeppa Furniture dan Kantor Dandim 1424 Sinjai diresmikan hari ini, sekaligus penyerahan kunci tumah jabatan,di Makodim 1424 Sinjai, Kabupaten Sinjai, Selasa (12/10/2021).

Danrem 141/Tp melakukan peresmian Mabbulo Sipeppa Furniture, Penyerahan Kunci Rujab dan Peresmian Kantor Dandim 1424 Sinjai di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424 Sinjai.

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, (Dandim 1424/Sinjai) dalam sambutannya menyampaikan bahwa mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang maha esa karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan untuk dapat hadir di tempat ini.

“Mohon izin kami memang sengaja untuk mengadakan acara ini karena bertepatan kami mendapat biaya Hibah rehab rumah jabatan dari Bupati Sinjai kebetulan pekerjaannya sudah selesai sehingga kegiatan kami gabung dalam satu kali pelaksanaan kegiatan peresmian.

Sambutan Andi Seto Gadhista Asapa (Bupati Sinjai) yang intinya menyampaikan selamat datang kepada Pak Danrem beserta seluruh jajarannya di kabupaten Sinjai Alhamdulillah dapat berkunjung kembali di kabupaten Sinjai, walaupun sepertinya yang di sampaikan oleh Pak Dandim tadi, dengan sedikit pemaksaan, ini merupakan suatu kesyukuran buat kami, semakin sering dikunjungi insya Allah kami punya kabupaten mendapat berkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *