Perebutan Kursi Dirut PAM Tirta Kamuning, Jadi Sorotan Masyarakat

oleh -135 Dilihat

Kuningan (Kontroversinews).-Sebuah pimpinan jabatan strategis di suatu instansi atau perumda di suatu Kabupaten,memang menjadi pemberitaan menarik di media online ataupun cetak.

Seperti hal perebutan kursi pimpinan/Dirut PAM TirtaKamuning Kab Kuningan lagi hangat menjadi tranding topik di beberapa media online dan cetak,yang mana berbagai pendapat di lontarkan oleh para aktivis dan lsm terkait dari mulai seleksi pendaftaran sampai hasil seleksi pansel,yang mana telah terjaring 3 calon Dirut PAM TirtaKamuning.

Senin,11/9/2023.Di Kedai Kopi,ketua Paku Mas.Bang Boy angkat Bicara.

Melihat hangatnya perebutan kursi Dirut PAM TirtaKamuning di Duga Kursi Dirut itu di duga kursi basah sehingga begitu membara hangat.Dari ke 3 calon Dirut yang lolos seleksi tetap penentuan keputusan ada di selaku pemilik modal yakni Bupati Kuningan.

Namun Bupati dalam hal ini,harus bijak di dalam menunjuk siapa calon yang pantas menduduki Dirut PAM TirtaKamuning,berdasarkan kapasitas keilmuanya dan leadership si calon Dirut yang bisa meningkatkan PAD serta meningkatkan pelayanan terhadap konsumen Pam TirtaKamuning,bukan berdasarkan intrik dan kepentingan politik.”Ungkapnya”

Lebih lanjut ,kang Boy masih menambahkan, melihat potensi sumber air di Kab Kuningan itu cukup menjanjikan,jangan hanya berebut siapa yang pantas,namun hasil nya tidak berdampak kepada peningkatan PAD dan pelayanan terhadap Konsumen masih kurang bagus.

Oleh sebab itu saya berharap,semoga siapa yang menjadi Dirut Bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik,membawa PAM TirtaKamuning menjadi Perumda yang mendongkrak PAD Besar untuk Kab Kuningan.

Jadi semoga pemilihan Dirut PAM TirtaKamuning jauh dari intrik kepentingan politik dan jual beli jabatan,sehingga tidak ada dampak di belakang hari kemudian.”pungkasnya”

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *