Penpol PKS di Rest Areal Pasir Jambu ,Targetkan Menang dalam Pemilu 2024

Kab Bandung ,Kontroversinews.com Pendidikan Politik (Penpol) PKS di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) I berlangsung (8/4/2022) di Rest Areal Pasir Jambu Kab Bandung menargetkan penambahan tiga kursi untuk Pemilu 2024 yang akan datang termasuk penambahan kader PKS di Dapil I Kab Bandung .

Dikatakan Ketua DPD PKS Kab Bandung ,H.Gun Gun Gunawan SSi .MSi ,pendidikan politik ini salah satu program PKS untuk mengedukasi kadernya selain berpolitik dan juga lebih dewasa dalam berpolitik yaitu politik yang baik ,santun dan berpolitik yang cerdas .

Dan ini juga menurut H.Gun Gun ,managemen organisasi selebihnya merupakan persiapan jelang Pemilu 2024 dan kemenangan PKS di Kab Bandung tentunya kursinya harus ditambah disetiap Dapil .

Target untuk Dapil I dengan tiga kursi tentunya akan dilakukan konsolidasi dari tingkat kabupaten ,kecamatan hingga ke- tingkat desa mencari strategi untuk mencapai target dan acara ini ajang silaturahmi dan penguatan visi misi PKS di Kab Bandung

Kami menghimbau untuk kader PKS untuk turun kepada masyarakat untuk mengajak atau untuk menjadi kader PKS atau terlibat dalam PKS karena dengan pendidikan politik PKS untuk memberikan konsep dan penyampaian ide- ide dan gagasan yang dapat diterima masyarakat .

Tidak hanya di kabupaten atau kecamatan tapi tingkat desapun harus memahami visi misi PKS dan pada intinya semua partai ingin menang termasuk PKS tetapi PKS menjadi pilihan dihati masyarakat .

PKS partai Islami tapi juga nasionalis dan PKS juga bagian dari negara ini yang menjunjung berbangsa dan bernegara dan bagian juga dari NKRI ,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *