Peningkatan Kapasitas Satpol PP Jelang Pilkada Ditengah Covid 19

oleh -4 views

Soreang ,” Kontroversinews.com Kepala Satpol PP Kab Bandung ,Ir.H.Kawaludin Mm mengatakan,” Kegiatan ini merupakan peningkatan kapasitas disamping pengamanan wilayah terhadap penyebaran covid dan juga mendukung terciptanya kondusifitas pelaksanaan Pilkada tahun 2020 .

Acara yang dihadiri 150 anggota Satpol PP dari 31 Kecamatan Kab Bandung di gedung Ormas (17/11/2020) menghadirkan nara sumber dari KPU , Bawaslu dan Polresta Kab Bandung yang memberikan pembekalan agar tepat cepat dalam bekerja di setiap titik -titik yang ditetapkan .

Sedangkan pemahaman optimalisasi peran serta Satpol PP menurut Kawal, bertujuan agar masyarakat warga tidak merasa takut menjalankan Pilkada ditengah covid 19 , akan menjadi cluster dengan catatan selama masyarakat mengikuti protokol kesehatan penyebaran penularan covid 19 tidak terjadi .

Selama warga mengikuti protokol kesehatan tidak akan terjadi cluster dan Pilkada akan sukses tanpa ekses dan rencana besok kami juga akan Rapat Kordinasi ( Rakor) dengan melibatkan TNI , Polri dan juga dinas terkait .

Untuk sangsi sendiri akan diterapkan seperti sangsi ringan , sangsi sedang dan sangsi berat dan kami berharap semoga komponen yang ada harus terus mengikuti protokol kesehatan .

Sehingga Pilkada yang akan datang pada tanggal 9 desember 2020 berjalan sesuai apa yang diharapkan dengan mematuhi protokol kesehatan , satu sama lain saling mengingatkan sehingga penularan tidak terjadi .

Tentang Pilkada ditengah covid 19 Pemerintah dengan tegas memberikan intruksi dalam penerapan pelaksanaan protokol kesehatan ,itu dilakukan demi kepentingan bersama ,” Ungkapnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *