Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK 2021 Diundur

oleh -4 views
Ilustrasi PPPK

Kontroversinews.com – Pengumuman seleksi administrasi PPPK guru yang seharusnya dilakukan 2-3 Agustus 2021 diundur. Hal itu diakibatkan Kemendikbudristek belum selesai melakukan verifikasi dan validasi (verval).

“Khusus PPPK guru seluruhnya ditunda pengumuman hasil seleksi administrasi karena verval belum selesai dilakukan Kemendikbudristek,” kata Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN) Suharmen kepada, Senin (2/8).

Ketua Forum Guru Honorer Bersertifikasi Sekolah Negeri (FGHBSN) Nasional Rizki Safari Rakhmat mengungkapkan banyak yang kecewa terkait pengunfuran itu. Rekan-rekannya saat ini waswas, takut tidak lulus seleksi administrasi. “Kecewa juga, sih, pengumumannya ditunda. Kami sudah dari pagi deg-degan ternyata diundur,” katanya.

MEngutip dari JPNN.com, Ketua DPD Forum Honorer Nonkategeri Dua Persatuan Guru Honorer Republik Indonesia (FHNK2 PGHRI) Jawa Timur Nurul Hamidah berharap dengan penundaan ini diharapkan diberikan kebijakan yang pro honorer. ***Tony

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *