PEMUDA BATAK BERSATU BERIKAN SEMBAKO

oleh -228 views

Cirebon kontroversinews-Pada hari Sabtu, (13/2) DPC. Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Cirebon lakukan Bhaksos dan pembagian masker kepada warga di daerah Ciledug Kabupaten Cirebon bagian Timur yakni desa Ciledug Tengah, Ciledug kulon dan Wetan nya.Sebanyak 300 paket sembako dan masker di bagikan di Desa yang sudah ditunjuk

Berangkat dari Pos I sekretariat DPC. PBB wilayah Timur di Desa Ciledug Tengah. Kendaraan pengurus dan Ketua DPC. PBB Kab. Cirebon yang membawa sembako langsung menyebar dan menuju desa yang sudah di tentukan. Dalam acara tersebut semuanya ini di saksikan langsung pengurus DPC. PBB Kabupaten Cirebon, penasehat dari DPC. PBB Kabupaten Cirebon. K. Simamora . SH. Pengurus untuk wilayah Timur Lae Tosen Marbun.

 


Yang hadir dalam acara tersebut di kantor desa diantaranya kuwu setempat, Ketua BPD, perangkat Desa / ekbang dan warga penerima bantuan.

Meski hari sabtu kantor desa libur namun perangkat desanya, kuwu dan ketua BPD tetap hadir menyaksikan bahkan di dalam kesempatan itu hadir pula Babinsa dan Babinmas dari Koramil dan Polsek setempat.

Pembagian paket sembako plus masker ini sebagai wujud kepedulian Pemuda Batak Bersatu, yang berada di Kabupaten Cirebon. Untuk meringankan beban yang tengah dirasakan warga pada saat yang betul betul lagi alami kesulitan pendapatan, perekonomian juga buat makan/ kebutuhan sehari hari.

Maka apa yang kami berikan ini walau tak seberapa,setidaknya mudah mudahan bisa meringankan beban mereka. Sebagaimana di jelaskan ketua DPC. PBB ( Pemuda Batak Bersatu ) Kabupaten Cirebon. L. Alex Nababan.

Masyarakat penerima manfaat pun tentu sangat berterima kasih dengan adanya pembagian paket sembako, hal itu terlihat nampak senang ketika mereka menerima ( dapatkan ) 1 paket sembako yang isinya ada beras, 5 kilo, telor, gula, mie, teh/kopi, kecap. Minyak goreng. Plus masker per orang satu di bagikan. (D.setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *